IMG-LOGO

Rapat Pemdes dan BPD Desa Tlogorejo terkait APBDes Perubahan 2019

Create By 01 December 2019 21 Views

Rapat pembahasan APBDes Perubahan desa Tlogorejo dilaksanakan pada Hari Jum'at tanggal 22 Nopember 2019. Rapat berjalan dengan lancar diawali dengan sambutan Kepala Desa Tlogorejo yaitu Bapak Tohari yang menyampaikan bahwa perubahan APBDes Tahun 2019 ini menjadi momentum perubahan anggaran, agar kegiatan di tahun ini bisa berjalan dengan baik dan pembangunan desa tercapai dengan maksimal. ada beberapa yang di rubah antara lain anggaran di Pembangunan dan pemberdayaan.

Selaku Sekdes Desa Tlogorejo Bapak Andi Triyanto menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan yang mengalami kekurangan anggaran akan ditutupi oleh kegiatan lain yang dicancel. Kegiatan pembangunan yang mengalami perubahan penambahan anggaran yaitu kegiatan pembangunan betonisasi di Dusun Tlogorejo dan Kegiatan Pembangunan balai kemasyarakat Desa Tlogorejo yang keduanya mengalami perubahan anggaran. Kediatan kegiatan yang di cancel tahun ini antara lain kegiatan pengadaan sarana prasarana smart city dan kegiatan pengembangan perpustakaan desa.

Rapat APBDes perubahan ini berjalan dengan demokratis, yang kemudian ditutup dengan persetujuan Badan Permusyawaratan (BPD) Desa Tlogorejo.

IMG
IMG
IMG