IMG-LOGO

Visi dan Misi

Create By 24 August 2016 9 Views

VISI dan MISI

 

VISI

 

Terciptanya masyarakat Desa Tlogorejo yang maju, berdaya saing, sejahtera dalam kehidupan yang Demokratis, Harmonis, dan Berkeadilan, dalam rangka mewujudkan Desa Tlogorejo yang Lebih Maju, Baldatun Thayyibatun wa Robbun Ghafur“

  

MISI

Misi dan Program Desa Tlogorejo

Dan untuk melaksanakan visi Desa Senggigi dilaksanakan misi dan program sebagai berikut:

1.      Menyelenggarakan pemerintahan desa yang baik, untuk pelayanan masyarakat  yang prima.

2.      Melaksanakan pembangunan infrastruktur desa, Infrastruktur pertanian, sarana pendidikan dan sarana Perekonomian desa, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat demi tewujudnya kesejahteraan.

3.      Melaksanakan pembinaan kemasyarakan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan mutu Pendidikan pengetahuan masyarakat, ketentraman dan ketertiban serta pembinaan sosial dan budaya.

4.      Melaksanakan Pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan usaha kecil dan menengah, pertanian dan peternakan serta pengolahan limbah dalam mengurangi anagka kemiskinan .

5.      Mengembangkan dan memberdayakan seluruh potensi Desa, untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat Desa Tlogorejo demi terciptanya Desa Tlogorejo yang lebih maju, berdaya saing dan sejahtera.

IMG
IMG
IMG